Kumpulan Artikel Web PKS

Aneka artikel dan headline yang ada di berbagai website-webiste yang dikelola oleh kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera. Website-website yang dikumpulkan kami rangkum di dalam list disamping. Jika ada yang keberatan atau ingin menambah daftar list, silahkan menghubungi kami

Kampanye One Man One Dollar to Sava Palestine

Saturday, August 12, 2006

Saya Jatuh Hati Kepada PKS

PK-Sejahtera Online: “Saya jatuh hati kepada PKS, PKS merupakan partai dakwah yang memiliki kader yang memiliki intelektual, tawadhu dan militansi yang tinggi terhadap kebaikan” ungkapnya. Pria yang meraih gelar doktor di Jerman ini, memuji kiprah PKS yang mengecam agresi Israel ke Palestina dan Lebanon,


Mantan Menteri Negara Pangan dan Holtikultura Prof.Dr.Ahmad Muflih Saefuddin menyatakan bahwa dirinya mempunyai apresiasi yang tinggi terhadap PKS. Hal tersebut ia katakan kepada PKS Online saat wawancara untuk Tabloid Sejahtera.

“Saya jatuh hati kepada PKS, PKS merupakan partai dakwah yang memiliki kader yang memiliki intelektual, tawadhu dan militansi yang tinggi terhadap kebaikan” ungkapnya.

Tidak hanya itu, pria yang meraih gelar doktor di Jerman ini, memuji kiprah PKS yang mengecam agresi Israel ke Palestina dan Lebanon, Apresiasi ini ia tuliskan dalam kolom opini di koran Harian Republika. Ia pun menyarankan kepada partai–partai Islam lainnya membuat satu kekuatan untuk memprotes keras tindakan anarkis Israel terhadap Palestina dan Lebanon.

Menurutnya setiap muslim harus merasa peduli terhadap sesama muslim dimanapun mereka berada, dan mengerahkan segenap kemampuan untuk membantu sesama muslim, “ Aksi muslim Indonesia untuk Palestina adalah selemah-lemahnya iman” ujarnya.

Mengenai bagaimana seharusnya seorang berpolitik, mantan anggota DPR/MPR RI di era kepemimpinan Soeharto dan Megawati ini mengatakan bahwa seorang politikus harus memiliki idealisme dan hati nurani dan tidak boleh menggadaikan idealismenya dengan uang. Profesi sebagai politikus menurut pria yang menimba ilmu perbankan syariah di Kuala Lumpur ini, merupakan profesi yang mulia. “Tak ada kata pensiun dalam politik” cetusnya.

sumber : pk-sejahtera.org

0 Comments:

Post a Comment

<< Home