Kumpulan Artikel Web PKS

Aneka artikel dan headline yang ada di berbagai website-webiste yang dikelola oleh kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera. Website-website yang dikumpulkan kami rangkum di dalam list disamping. Jika ada yang keberatan atau ingin menambah daftar list, silahkan menghubungi kami

Kampanye One Man One Dollar to Sava Palestine

Saturday, August 12, 2006

Hidayat Yakin Publik Dukung Cagub Jakarta dari PKS

Jakarta-detik.com - Hidayat Nurwahid menolak dicalonkan sebagai calon gubernur DKI Jakarta oleh PKS. Meski demikian, dia optimistis siapa pun jago yang PKS tetapkan akan tetap meraih dukungan.

"Kalau saya memberikan dukungan pada calon yang dipilih partai, nanti juga masyarakat akan mendukungnya," ujar Hidayat pada wartawan usai memberikan sambutan dalam pelantikan Pengurus DPD PKS Jakarta Barat di GOR Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (23/7/2006).
Cagub dari PKS disebut-sebut mengerucut pada Wakapolri Komjen Pol Adang Daradjatun. Sedang cawagub adalah adalah Ahmad Heryawan, kader PKS. Sebelum duet ini mencuat, nama Hidayat juga sempat masuk bursa. Namun Hidayat menolaknya.

"Di PKS tidak ada rangkap jabatan. Jadi selama saya belum dicabut dari Ketua MPR, tidak wajar saya dicalonkan menjadi gubernur atau wagub," kata orang Klaten ini.

Hidayat menilai sikap ini juga akan memberikan pendidikan politik pada masyarakat untuk tetap konsisten terhadap sikap yang telah diambil. "Kader-kader PKS yang lain banyak yang pantas menempati posisi itu," kilahnya.


sumber : http://www.pks-jakarta.or.id/

0 Comments:

Post a Comment

<< Home