Kumpulan Artikel Web PKS

Aneka artikel dan headline yang ada di berbagai website-webiste yang dikelola oleh kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera. Website-website yang dikumpulkan kami rangkum di dalam list disamping. Jika ada yang keberatan atau ingin menambah daftar list, silahkan menghubungi kami

Kampanye One Man One Dollar to Sava Palestine

Sunday, August 13, 2006

Aleg F-PKS Memenuhi Undangan Forum Dekel Se-Duren Sawit

Bertempat di kantor Dewan Kelurahan (Dekel) Klender, Forum Dekel se Kecamatan Duren Sawit mengundang anggota legislatif dari Fraksi PKS yang saat itu diwakili oleh H. Abdurrahman Suhaemi, Lc. Kamis (4/8) malam. Undangan tersebut berkaitan dengan keingin tahuan Forum Dekel tentang hal-hal yang berkaitan dengan Program Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (PPMK).


Dalam pertemuan yang penuh dengan suasana keakraban, Abdurrahman Suhaemi dengan lugas menjawab pertanyaan yang diajukan oleh para Ketua Dekel se Kecamatan Duren Sawit. Dan pertanyaan yang diajukan masih persoalan seputar pelaksanaan PPMK yang sampai saat ini mereka belum menerima kucuran dana PPMK.

Menurut Budi Waluyo, baru sekali ini mereka bertemu dan dikunjungi oleh anggota dewan. Budi Waluyo adalah Ketua Dekel dari Kelurahan Pondok Kopi dan beliau juga sebagai Ketua Forum Dekel se Kecamatan Duren Sawit. Mewakiliki Dekel lainnya di Kecamatan Duren Sawit, Budi Waluyo menanyakan alasan mengapa DPRD dalam hal ini Komisi E belum mengucurkan dana PPMK tersebut.

”Komisi E, saya ada didalamnya, sangat ’concern’ betul untuk mensejahterakan masyarakat dengan APBD yang ada,” ungkap Abdurrahman Suhaemi.


Anggota Dewan itu tidak megang uang, yang megang uang itu eksekutif dan untuk PPMK telah selesai dibahas dan saat ini bola nya ada di eksekutif,” ungkap Abdurrahman Suhaemi.


sumber : http://www.f-pks.or.id/

0 Comments:

Post a Comment

<< Home