Kumpulan Artikel Web PKS

Aneka artikel dan headline yang ada di berbagai website-webiste yang dikelola oleh kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera. Website-website yang dikumpulkan kami rangkum di dalam list disamping. Jika ada yang keberatan atau ingin menambah daftar list, silahkan menghubungi kami

Kampanye One Man One Dollar to Sava Palestine

Thursday, August 24, 2006

PKS Segera Gelar Rapimnas

PK-Sejahtera Online: Tujuan yang hendak dicapai dalam penyelenggaraan Rapimnas ini, yaitu tersosialisasinya hasil kebijakan, keputusan dan strategi yang telah digariskan oleh Pimpinan Pusat ke Pimpinan Wilayah dan tercapainya up-grading kepemimpinan.

Untuk lebih mengoptimalkan peran PKS dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, diperlukan konsolidasi yang kuat dikalangan internal PKS, baik di tingkat pusat maupun di tingkat daerah. Oleh karena itu, DPP PKS akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas)

Acara yang mengusung tema “Kokohkan Pembinaan, Tingkatkan Pelayanan dan Raih Kemenangan” ini, akan berlangsung selama tiga hari (25-27/8) di Hotel Century Park Senayan Jakarta. Acara kemudian dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di lokasi yang sama (28-29/8)

Acara yang dikomandoi oleh Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKS, Mardani ini, akan dihadiri oleh lebih dari 400 kader PKS. Mereka adalah pengurus DPP. DSP dan MPP. Selain itu, juga akan hadir utusan dari Dewan Pmpinan Wilayah (DPW) di seluruh Indonesia dan perwakilan PKS di luar negeri.

Pada hari pertama yang akan berlangsung pada hari Jum’at (25/8), akan hadir Kepala Litbang Kompas, Daniel Dakidae dan Peneliti CSIS, Indra J Pialang. Kedua pengamat politik ini akan tampil sebagai pembicara dalam seminar politik disela-sela acara Rapimnas tersebut.

Ada empat tujuan yang hendak dicapai dalam penyelanggaraan Rapimnas ini, yaitu : Pertama, tersosialisasinya hasil kebijakan, keputusan dan strategi yang telah digariskan oleh Pimpinan Pusat ke Pimpinan Wilayah. Kedua, tercapainya penyatu-arahan sistem dan organisasi dari level pusat hingga wilayah. Ketiga, terserapnya aspirasi dari wilayah dan keempat, tercapainya up-grading kepemimpinan.


sumber : http://pk-sejahtera.org

0 Comments:

Post a Comment

<< Home