Kumpulan Artikel Web PKS

Aneka artikel dan headline yang ada di berbagai website-webiste yang dikelola oleh kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera. Website-website yang dikumpulkan kami rangkum di dalam list disamping. Jika ada yang keberatan atau ingin menambah daftar list, silahkan menghubungi kami

Kampanye One Man One Dollar to Sava Palestine

Saturday, August 19, 2006

Kader PKS Ponorogo Demo Kutuk Zionis Israel

Radar Madiun - PONOROGO - Serangan Israel atas Lebanon dan Palestina yang mengakibatkan ribuan nyawa tak berdosa melayang, terus menuai kecaman. Seakan tak mau ketinggalan, elemen masyarakat di Ponorogo juga mengutuk agresi zionis Israel tersebut. Kutukan mereka utamanya ditujukan atas hancurnya Masjidil Aqsha yang merupakan salah satu tempat suci umat Islam. ebagai ungkapan keprihatinan atas nasib warga Lebanon dan Palestina, ratusan massa Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ponorogo kemarin turun ke jalan. Mereka menyerukan kepada masyarakat luas untuk ikut peduli terhadap sesama umat muslim yang tertindas. Termasuk membuka posko peduli Palestina.

Berangkat dari kantor DPD PKS di Jalan Batoro Katong, massa terus bergerak menyusuri jalan. Sambil melakukan orasi, juga menyebarkan selebaran berisi seruan kepedulian umat. Menurut seorang peserta, saat ini Islam sedang menangis. Ini semua akibat kebrutalan Israel yang disokong Amerika Serikat dan sekutunya melakukan serangan dengan menjatuhkan bom-bom ke Lebanon dan Palestina.

"Akibatnya nyawa melayang sudah tidak terhitung lagi. Anak-anak menangis kehilangan orang tua dan wanita menjerit melihat suami atau saudaranya meregang nyawa," teriaknya melalui pengeras suara di Bundaran Pasar Legi.

Syamsudin, LC, salah satu orator, dengan lantang mengungkapkan agresi Israel ke tanah Palestina bukan saja persoalan bangsa Arab. Tapi sudah menjadi permasalahan umat muslim se-dunia. "Karena di situ lah kiblat umat Islam yakni masjid Aqsha berdiri," tandasnya.

Tidak bisa dipungkiri lagi, Amerika dan sekutunya yang nyata-nyata berada di belakang Israel adalah negara teroris yang mendukung kejahatan untuk menghancurkan Palestina dan Lebanon. "Makanya kita tidak boleh diam. Harus melawan dengan doa-doa untuk saudara muslim kita di Palestina dan Lebanon, juga membebaskan masjidil Aqsha dari cengkeraman penjajah Yahudi Israel."

Untuk membantu derita warga Pelestina, DPD PKS Ponorogo juga membuka posko untuk menyalurkan bantuan. Sebelum mengakhiri aksinya di kawasan blok M (utara paseban), masa sempat membakar bendera Israel. (tya)


sumber : http://www.pksjatim.org/

0 Comments:

Post a Comment

<< Home