Kumpulan Artikel Web PKS

Aneka artikel dan headline yang ada di berbagai website-webiste yang dikelola oleh kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera. Website-website yang dikumpulkan kami rangkum di dalam list disamping. Jika ada yang keberatan atau ingin menambah daftar list, silahkan menghubungi kami

Kampanye One Man One Dollar to Sava Palestine

Thursday, August 24, 2006

Berjalan di Reruntuhan Masjid

Laporan Relawan PKS dari Lebanon

PK-Sejahtera Online: Kami berdoa dihadapan makam mereka, kemudian menjejakkan kaki di reruntuhan bangunan, masjid dan rumah yang menjadi saksi kejahatan perang Israel.

Qana, Lebanon Selatan, Sabtu (19/8). Kota kecil ini hanya berjarak sepuluh km dari perbatasan. Sekarang mereka hidup tanpa air bersih, tanpa listrik, tanpa telepon, setelah pesawat tempur Israel membom rumah, masjid dan semua sarana penduduk sipil. 295 korban jiwa yang tercatat, 40 orang diantaranya berada dalam satu bangunan rumah. Sebagian besar adalah wanita dan anak-anak.

Pemakaman mereka baru bisa dilakukan Jum’at (18/8), setelah blokade Israel dibuka. Kami berdoa dihadapan makam mereka, kemudian menjejakkan kaki di reruntuhan bangunan, masjid dan rumah yang menjadi saksi kejahatan perang Israel. “….wa maa naqomuu minhum illa ayu’minuubillahil azizil hamiid…” penggalan surat Al Buruuj itu terngiang-ngiang mengokohkan jiwa tak goyah oleh terik matahari di bumi para suhada. (Suryama, Qana-Lebanon Selatan).


sumber : http://pk-sejahtera.org

0 Comments:

Post a Comment

<< Home