Kumpulan Artikel Web PKS

Aneka artikel dan headline yang ada di berbagai website-webiste yang dikelola oleh kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera. Website-website yang dikumpulkan kami rangkum di dalam list disamping. Jika ada yang keberatan atau ingin menambah daftar list, silahkan menghubungi kami

Kampanye One Man One Dollar to Sava Palestine

Monday, August 14, 2006

Ketua Umum PKS Jatim Kunjungi Jepang

Ketua Umum PKS Jatim Ja'far Tri Kuswahyono mendapatkan kehormatan diundang oleh Pusat Informasi dan Pelayanan PKS Jepang untuk melakukan lawatan ke Negara Sakura Jepang selama 3 minggu

Berangkat dari Surabaya, Sabtu lalu, 12 Agustus Ketua umum PKS Jawa Timur mengatakan bahwa ia diagendakan untuk menjadi nara sumber seminar bersama DR. Ken mi Ichi (Embasy Jepang untutk Singapura) yang akan membedah Hubungan Bilateral Jepang-Indonesia.

Disamping itu, Ja'far Tri Kuswahyono diagendakan untuk mengunjungi Kedutaan Besar untuk Indonesia di Jepang, dan bertemu dengan para tenaga kerja Indonesia (TKI) dan TKW yang berada di Jepang.

Selain agenda publik, Ja'far Tri Kuswahyono diagendakan akan bertemu dengan para kader dan simpatisan yang berada di Jepang untuk memperkokoh positioning Peran PKS di Negara Sakura Jepang. Agenda lainnya, Ja'far akan mengunjungi Pusat penanganan Gempa di Jepang untuk mendapatkan Informasi ttg penanggulangan bencana. Informasi ini penting untuk disampaikan kepada para kader dan simpatisan, serta masyarakat Jawa Timur di Indonesia khususnya jawa Timur yang saat ini banyak ditimpa musibah gempa.


sumber : http://pksjatim.org

0 Comments:

Post a Comment

<< Home