Kumpulan Artikel Web PKS

Aneka artikel dan headline yang ada di berbagai website-webiste yang dikelola oleh kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera. Website-website yang dikumpulkan kami rangkum di dalam list disamping. Jika ada yang keberatan atau ingin menambah daftar list, silahkan menghubungi kami

Kampanye One Man One Dollar to Sava Palestine

Thursday, August 24, 2006

Saatnya Banten Untuk Semua

PK-Sejahtera Online: Pada edisi kali ini redaksi menurunkan liputan seputar pencalonan Anggota DPR RI Zulkieflimansyah dan artis Marissa Haque oleh PKS, menjadi calon gubernur dan calon wakil gubernur untuk propinsi Banten.

Alhamdulillah, Tabloid Sejahtera DPP PKS kembali hadir dengan meluncurkan Edisi ke-3. Pada edisi kali ini, ruh kemerdekaan yang bergema di penjuru tanah air pada tanggal 17 Agustus lalu turut mewarnai isi dari Tabloid Sejatera ini.

Aksi simpatik tebar 1000 bendera merah putih yang digelar oleh para kader dan simpatisan PKS Jawa Timur, merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan dalam rangka mengisi hari kemerdekaan. Aksi mereka dapat disimak pada rubrik Liputan Utama.

Lebih jauh tentang kemerdekaan, para pembaca Tabloid Sejahtera dapat menikmati pemaparan Ketua MPR RI Hidayat Nurwahid, tentang bagaimana bangsa Indonesia mengisi kemerdekaan. Pemaparan sebanyak dua halaman tersebut dapat dilihat pada Rubrik Wawancara.

Hal lain yang masih hangat terjadi di kancah perpolitikan tanah air adalah pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) baik di tingkat propinsi maupun di tingkat walikota atau kabupaten. Salah satunya adalah Pilkada di Propinsi Banten.

Pada edisi kali ini redaksi menurunkan liputan seputar pencalonan Anggota DPR RI Zulkieflimansyah dan artis Marissa Haque oleh PKS, menjadi calon gubernur dan calon wakil gubernur untuk propinsi Banten. Pada rubrik Suara Daerah ini, pembaca Tabloid Sejahtera dapat mengetahui visi dan misi kedua tokoh ini dalam memajukan Propinsi Banten dan apa saja yang telah mereka lakukan untuk memenangkan Pilkada di propinsi yang beribukota Serang tersebut.


Berita lain datang dari Bidang Kewanitaan, dimana beberapa staf Bidang Kewanitaan DPP PKS ke provinsi Kepulauan Riau. Mereka melakukan temu kader dan konsolidasi dengan kader perempuan PKS di provinsi yang terkenal dengan tambang emasnya terebut. Mereka juga melakukan silaturahim dengan tokoh perempuan di sana.

Kiprah PKS di luar negeri menjadi berita yang selalu ditunggu oleh seluruh kader PKS di tanah air. Untuk menghilangkan dahaga informasi para kader akan geliat PKS di negeri seberang, Redaksi menurunkan liputan Kunjungan Ketua Wilayah Dakwah Nusa Tenggara DPP PKS ke negeri Kangguru Australia.


sumber : http://pk-sejahtera.org

0 Comments:

Post a Comment

<< Home