Kumpulan Artikel Web PKS

Aneka artikel dan headline yang ada di berbagai website-webiste yang dikelola oleh kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera. Website-website yang dikumpulkan kami rangkum di dalam list disamping. Jika ada yang keberatan atau ingin menambah daftar list, silahkan menghubungi kami

Kampanye One Man One Dollar to Sava Palestine

Monday, August 14, 2006

Bush-Olmert Dibambu Runcing

Radar - GRESIK-Berlanjutnya agresi Israel ke Lebanon memicu kecaman dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Gresik. Kemarin, di Bundaran Gresik Kota Baru (GKB) ratusan aktivis partai berazaskan Islam ini tetap menyerukan perlawanan terhadap Israel dan sekutu utama negeri zionis, Amerika.


Mereka juga melakukan aksi konkret One man dollar to save Palestina (Satu dolar seorang untuk menyelamatkan Palestina), terkumpul sebesar Rp 1.453.650. Aksi yang damai tanpa pengamanan dari kepolisian ini dibumbui teatrikal penentangan terhadap Presiden AS George W. Bush dan Perdana Menteri Israel Ehud Olmert. Patung dari batang pohon pisang bergambar Bush dan Olmert ditusuk ramai-ramai dengan mengunakan bambu runcing.

Menurut Ketua DPD PKS Gresik Kusno Hadi, aksi menentang agresi Isreal ini dilakukan sebagai refleksi kemerdekaan Indonesia dan menggalang solidaritas Palestina. "Dan, kami mengajak seluruh elemen yang peduli terhadap indahnya perdamaian dan anti terhadap imperialisme baru untuk bersama-sama melawan kekuatan zionis Israel dan sekutu abadinya Amerika Serikat dengan tidak mengonsumsi produk zionis Israel dan Amerika," seru Kusno. (yad)


sumber : http://pksjatim.org

0 Comments:

Post a Comment

<< Home