Kumpulan Artikel Web PKS

Aneka artikel dan headline yang ada di berbagai website-webiste yang dikelola oleh kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera. Website-website yang dikumpulkan kami rangkum di dalam list disamping. Jika ada yang keberatan atau ingin menambah daftar list, silahkan menghubungi kami

Kampanye One Man One Dollar to Sava Palestine

Monday, August 14, 2006

Demo PKS Marak Diberbagai Daerah

PK-Sejahtera Online: Kader PKS Klaten menggelar aksi Solidaritas Kemanusiaan bagi Libanon dan Palestina. Di Tulungagung lebih dari 1.500 kader dan simpatisan PKS menggelar aksi Kadin membatalkan kesepakatan dagang dengan Israel.

Setelah Jakarta, dan Sulawesi, Kader PKS Klaten menggelar aksi Solidaritas Kemanusiaan bagi Libanon dan Palestina Jum’at (11/8/).

Hadir dalam Aksi Solidaritas tersebut Anggota DPRD Kab. Klaten dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) Suharna. Dalam orasinya, Suharna menegaskan bahwa apa yang telah dilakukan Israel saat ini benar-benar telah melanggar hak asasi manusia. Israel tidak hanya melakukan kejahatean perang tetapi telah melakukan kejahatan kemanusiaan yang biadab.

Dalam aksi tersebut, massa PKS mengajak masyarakat untuk terus memberikan dukungan moral terhadap Libanon dan Palestina dengan tidak membeli produk-produk Israel dan Amerika.

Di Tulungagung lebih dari 1.500 kader dan simpatisan PKS menggelar aksi mendesak Kamar Dagang dan Industri (Kadin) membatalkan kesepakatan dagang dengan Israel.

"Kami minta Kadin segera membatalkan kesepakatan tersebut, karena aksi brutal Israel telah melukai hati nurani masyarakat Indonesia, terutama umat Islam di seluruh dunia," kata koordinator aksi, Asrofi Mundhar.

Massa PKS juga meminta seluruh masyarakat Indonesia untuk memboikot produk Amerika Serikat dan sekutunya, karena dianggap telah mendukung kebrutakan Israel terhadap Palestina dan Lebanon.

Dari penggalangan dana yang dilakukan selama aksi berlangsung, terkumpul dana sebesar Rp7 . Dan a tersebut akan disumbangkan kepada korban `kedhaliman` Israel di Palestina dan Lebanon.


sumber : http://pk-sejahtera.org

0 Comments:

Post a Comment

<< Home