Kumpulan Artikel Web PKS

Aneka artikel dan headline yang ada di berbagai website-webiste yang dikelola oleh kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera. Website-website yang dikumpulkan kami rangkum di dalam list disamping. Jika ada yang keberatan atau ingin menambah daftar list, silahkan menghubungi kami

Kampanye One Man One Dollar to Sava Palestine

Sunday, August 27, 2006

Maju Jadi Cagub DKI, Adang Siap Mundur dari Wakapolri

Ramdhan Muhaimin - detikcom
Jakarta - Wakapolri Komjen Pol Adang Daradjatun menyatakan optimismenya akan menjadi jago Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam pencalonan gubernur DKI Jakarta. Bahkan, Adang juga menyatakan siap mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakapolri.

Pengunduran diri tersebut akan dilakukan jika dirinya sudah menerima surat resmi dari PKS.

"Saya sudah bilang saya tidak mau menyalahi aturan. Di dalam PP tentang pemilihan ada aturan pejabat negara apabila kampanye dia harus mengundurkan diri. Untuk saya semua akan saya penuhi. Saya sebagai anggota Polri kalau saya melanggar aturan, itu suatu hal yang tidak terpuji", ujar Adang.

Hal tersebut disampaikan Adang di sela-sela acara Haul Haji Boan bin Haji Bengkok di jalan Cilandak KKO 5 Ragunan, Jakarta, Minggu (27/8/2006).

Adang juga menganggap dirinya sudah pasti menjadi calon yang diajukan oleh partai yang berdiri tahun 1998 ini.

"Untuk saya pernah ditanya bagaimana saya tentang pencalonan. Kalau saya seratus persen mencalonkan diri sebagai gubernur DKI, saya siap. Yang penting bahwa sudah disampaikan secara lisan dari Tri (Ketua DPW PKS DKI Jakarta Triwisaksana), jadi bukan kemungkinan lagi, tapi besar kemungkinan," bebernya.
(fjr)

http://www.detiknews.com/index.php/
detik.read/tahun/2006/bulan/08/tgl/
27/time/223038/idnews/663070/idkanal/10


sumber : http://www.pks-dukuh.org/

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

SETUJU DUKUNG CALON GUBERNUR YANG AKAN MENGHAPUSKAN ATURAN YANG DISKRIMINASI SEPERTI ATURAN JALAN 3 IN 1.

3 IN 1 SEPERTI MEMASYARAKATKAN ISTILAH "TRINITAS".

ATURAN TSB SANGAT DISKRIMINATIF KARENA MERUGIKAN MASYARAKAT PADA UMUMNYA, DAN UMAT ISLAM PADA KHUSUSNYA, KARENA PADA SAAT2 TSB MEMBUAT UMAT ISLAM KESULITAN UNTUK SHOLAT.

2:03 AM  

Post a Comment

<< Home