Kumpulan Artikel Web PKS

Aneka artikel dan headline yang ada di berbagai website-webiste yang dikelola oleh kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera. Website-website yang dikumpulkan kami rangkum di dalam list disamping. Jika ada yang keberatan atau ingin menambah daftar list, silahkan menghubungi kami

My Photo
Name:

WordPress and Online Business Consultant

Kampanye One Man One Dollar to Sava Palestine

Sunday, August 27, 2006

PKS Siap Tampung Marissa Haque

Kris Fathoni W - detikcom
Jakarta - Pencalonan Marissa Haque sebagai cawagub Banten oleh PKS sempat membuat gerah PDIP. PKS pun siap menampung Marissa yang kader PDIP itu jika ia dipecat dari partainya.

"Kalau akhirnya dipecat dan dia ingin masuk PKS ya silakan. Semua tergantung dari Marissa, inisiatif dia saja," tutur Presiden PKS Tifatul Sembiring dalam jumpa pers terkait rapimnas di Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta, Kamis (24/8/2006).
Tifatul juga menjelaskan, pencalonan artis cantik itu bukan karena ada koalisi antara PKS dengan PDIP, karena Marissa sendiri yang selama ini berinisiatif mendatangi PKS.

"Setelah gagal mengikuti konvensi PDIP baru Marissa Haque mengikuti konvensi PKS. Kami tanya apa dia siap jadi cawagub, dia jawab siap. Jadi ini bukan pembicaraan antar partai. Marissa-lah yang datang ke PKS," ungkap Tifatul.

Marissa, imbuh Tifatul, sudah siap dengan segala konsekuensi yang harus ditanggungnya sebagai dampak pencalonan dirinya oleh PKS. "Dia bilang siap, bahkan kalau dipecat. Tapi kami juga siap berdialog dengan PDIP agar tidak terjadi salah paham nantinya," kata dia.

Dalam Pilkada Banten, Marissa berduet dengan kader PKS, Zulkifliemansyah.(umi)

http://www.detiknews.com/index.php/
detik.read/tahun/2006/bulan/08/tgl/
24/time/173354/idnews/661461/idkanal/10


sumber : http://www.pks-dukuh.org/

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home