Kumpulan Artikel Web PKS

Aneka artikel dan headline yang ada di berbagai website-webiste yang dikelola oleh kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera. Website-website yang dikumpulkan kami rangkum di dalam list disamping. Jika ada yang keberatan atau ingin menambah daftar list, silahkan menghubungi kami

My Photo
Name:

WordPress and Online Business Consultant

Kampanye One Man One Dollar to Sava Palestine

Saturday, August 26, 2006

Aduan 6 CPNS titipan, Wali akan minta klarifikasi FPKS

MARGONDA, MONDE : Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail mengatakan akan meminta klarifikasi Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) terkait laporan FPKS yang menyatakan ada enam nama Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2006 yang diduga lulus test dikarenakan titipan.

“Saya akan terlebih dulu bertemu [FPKS] untuk mengklarifikasi mengenai temuan itu,” ujar Nur Mahmudi, ketika diminta tanggapan Monde, kemarin, terkait surat FPKS kepada Walikota yang menyatakan ada 6 CPNS titipan yang lulus tes. FPKS menyampaikan laporan itu pada Jumat (17/3)

Walikota mengaku sudah membaca surat laporan itu. Namun dirinya harus meminta penjelasan atas informasi yang diperoleh FPKS.

“Saya harus mendapatkan penjelasan, secepatnya agar informasi tersebut jelas karena yang mendapatkan data itu adalah FPKS,” ujarnya.

Dia menjelaskan, semuanya harus dikaji berdasarkan atas aturan, mulai dari formasi, kompetensi, dan lain-lain.

Berdasarkan data FPKS, ke enam nama CPNS titipan berasal dari kelompok test CPNS tenaga kontrak (Tekon) di berbagai posisi, seperti dinkes (1), Setda (3), umum (1), dan ekonomi (1).

Sekretaris FPKS Muttaqin mengatakan kalau hal tersebut dibiarkan akan merusak citra Pemkot padahal ini kesalahan panitia. Muttaqin meminta kepada Walikota untuk mendiskualifikasi keenam CPNS itu.

Muttaqin menilai, panitia terlalu nekat mengelabuhi Walikota dengan cara manipulasi usia masa kerja, tekon fiktif atau masuk ke tenaga medis yang otomatis bisa diterima (Monde 18/3).(apk)

http://monitordepok.com/berita,7976,berita-utama.html


sumber : http://www.pks-kebayoranbaru.org/

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home