Kumpulan Artikel Web PKS

Aneka artikel dan headline yang ada di berbagai website-webiste yang dikelola oleh kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera. Website-website yang dikumpulkan kami rangkum di dalam list disamping. Jika ada yang keberatan atau ingin menambah daftar list, silahkan menghubungi kami

Kampanye One Man One Dollar to Sava Palestine

Thursday, August 24, 2006

[TOL PIPPKS-J] Ikhlas dan Sabar Kunci Kemenangan Umat Islam

Assalamu`alaikum warahmatullah wabarakatuh,

"Dan sungguh Kami berikan cobaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berilah berita gembira kepada orang-orang yang sabar. Kabar gembira buat orang yang bersabar, Orang-orang yang apabila ditimpa musibah, mereka mengucapkan Inna lillahi wa inna ilaihi raaji'uun. (Sesungguhnya kami berasal dari Allah dan kepada-Nya kami akan kembali.)" (Q.S. 2/Al-Baqarah: 156)

Allah SWT menyuruh kita agar bersabar dalam segala hal, termasuk dalam dakwah. Akan tetapi, yang jauh lebih penting agar kita tetap sabar dalam menghadapi musibah kehidupan seperti kematian orang yang kita cintai, jatuh ke lembah papa setelah mengalami hidup layak, atau perasaan takut bahwa hal tersebut akan menimpa kita.

Ikhlas, Itu mungkin kata kunci yang akan menyelamatkan amal kita di akhirat kelak. Inilah sifat yang amat dikhawatiri para sahabat Rasul SAW. Termasuk kekhawatiran Abu Bakar Ash-Shiddiq tentang hal ini, sehingga beliau senantiasa berdoa dan berlindung dari sifat riya ini, Allahumma inna naudzu bika min annusyrika bika syai an na lamuh wa nastaghfiruka lima laa na lamuh.

--

Insya Allah mulai bulan ini PIP PKS Jepang akan mulai menggelar acara rutin Taujih On Line melalui Radio Suara Keadilan. Taujih On Line perdana kali ini Insya Allah akan diadakan pada :

- Hari, tanggal : Ahad, 27 Agustus 2006
- Jam : 20:30 - 21:30 JST /18.30-20.30 WIB
- Pembicara : Ustadz Muhith Muhammad Ishaq Lc., MAg.
(Mudir Ma'had Ibnu Abbas, Yayasan Islamic Center IQRA, JAKARTA)
- Tema :Ikhlas dan sabar kunci kemenangan umat Islam
- Tempat : http://www.keadilan-jepang.org/listen.pls

Untuk tanya jawab silahkan langsung ke id yahoo messenger : skeadilan

Wasalamu`alaikum warahmatullahi wabarakatuh


sumber : http://www.keadilan-jepang.org/

0 Comments:

Post a Comment

<< Home